-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Patroli Dialogis

60menit.com
Minggu, 22 November 2020

60menit.com | Polsek Soreang Gelar Patroli Dialogis Untuk Disiplinkan Prokes Pada Warga.

60MENIT.com, Soreang | Polsek Soreang Polresta Bandung gencar melaksanakan patroli kesejumlah wilayah guna untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan, (22/11).


Kepada masyarakat yang tidak mematuhinya dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dari warga akan pentingnya protokoler kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19.


Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan pada warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung dipimpin oleh Bripka Ali Komarudin mengelar patroli harkamtibmas kesejumlah wilayah sekaligus melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga yang sedang nongkrong dan beraktifitas diluar rumah serta tidak mengunakan masker. Minggu (15/11)


“Kami minta kepada seluruh warga untuk bersama sama ambil bagian dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kesehatan diri agar tidak mudah terpapar oleh adanya Virus Corona,” pesan Bripka Ali Komarudin


Ditempat terpisah Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK menyampaikan bahwa pendisiplinan dan penegakan protokol kesehatan kali ini diarahkan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tanpa mempergunakan masker, terutama yang sedang nongkrong ditempat tempat umum dan warkop warkop yang ada diwilayah Kecamatan Soreang.


“Dalam kesempatan ini warga yang sedang berada diluar rumah dan tidak memakai masker langsung di berikan tindakan berupa sangsi sosial dan teguran agar kedepannya warga dapat lebih taat serta dengan kesadaran diri mentaati protokoler kesehatan,” terang Kapolsek Soreang. (**)