-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Rangkaian Ops Zebra Lodaya 2020, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Boksos Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 06 November 2020

60menit.com | Masih dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2020, Unit lantas Polsek Cileunyi Bhakti sosial berikan masker gratis dan pasang stiker himbauan Pakai Masker.

60MENIT.com, Cileunyi | Masih Dalam rangka Ops. Zebra Lodaya 2020 dan juga pendisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, saat ini Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan Bhakti Sosial dengan cara memberikan masker gratis kepada pengguna jalan dan pemasangan Stiker himbauan Prokes 3 M "Ayo Pakai Masker" kepada setiap pengguna kendaraan umum.  (6/11/2020)


Kegiatan Bhakti Sosial dengan cara membagikan masker gratis dan juga Pemasangan Stiker ini mempunyai maksud dan tujuan sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan disiplin dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Seperti yang diungkapkan oleh Kanit Lantas Iptu Iwan Cahyadi, S I.kom, M.M mengatakan bahwa "kegiatan pemberian Masker dan pemasangan stiker himbauan Prokes 3M Ini merupakan salah satu upaya dan langkah pihak kepolisian untuk menumbuhkan rasa disiplin warga ataupun pengguna jalan sebagai upaya kita bersama dalam mencegah Penyebaran dan penularan Covid-19." Tuturnya


Selain melakukan pemasangan stiker dan pembagian masker, pihaknya juga memberikan himbauan kepada Pengguna jalan untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit dan mencegah timbulnya Cluster Baru dalam penyebaran Covid-19 juga tetap perhatikan keselamatan saat berlalu-lintas, patuhi segala tata tertib berlalu-lintas agar selamat dalam berkendara.


Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi mengatakan "Dalam rangka Ops. Zebra Lodaya dan juga berkaitan memasukinya adaptasi fase new normal di situasi pandemi saat ini jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi melakukan upaya salah satunya dengan melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tiada lain untuk menumbuhkembangkan tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap penerapan Prokes." Pungkasnya.


"Saya berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan warga masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal seperti sedia kala." Tutup Iwan (**)