-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sabhara Polsek Cimaung Polredta Bandung, Bripka Dani Giat Imbauan 3M

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Sabhara Polsek Cimaung Polredta Bandung, Bripka Dani Giat Imbauan 3M.

60MENIT.com, Cimaung | Kegiatan dilakukan oleh Anggota Sabhara Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan himbauan 3M kepada pengunjung Indomart, Selasa (10/11/2020).


Personil Sabhara Polsek Cimaung dalam imbauannya kepada pengunjung maupun ke penjaga toko agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut. 


Selain itu berpesan selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak toko dan bila perlu membawa Hand Sanitizer untuk menekan pencegah penyebaran Virus C 19.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan.


Salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (**)