-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Salurkan BLT Tahap 6, Polsek Pacet Polresta Bandung Lakukan Pengawalan

60menit.com
Rabu, 11 November 2020

60menit.com | Polsek Pacet Polresta Bandung Kawal Pembagian BLT Tahap 6 Uang Tunai Rp 300.000 di Desa pangauban.

60MENIT.com, Pacet | Kepolisian dari Polsek pacet  Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Pengawalan dan Pengamanan BLT Tahap VI Berupa Uang Tunai sebesar Rp 300.000 dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat Dalam Rangka Penanganan Covid-19 di Kantor Desa Pangauban, Rabu (11/11/2020).

Kegiatan pengawalan dan pengamanan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  atas arahan dan petunjuk Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K.

Kapolsek Pacet  mengatakan bahwa penerima BLT ( bantuan langsung tunai) di Desa pangauban tersebut sebanyak 189 Kepala Keluarga (KK).


Usai melakukan pengawalan dan pengamanan pemberian BLT, polisi juga menyambangi  masyarakat Desa Pangauban agar lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Dikatakanya, bahwa anggotanya kerap memberikan himbauan tentang warga wajib memakai masker jika keluar rumah terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, serta menghimbau agar selalu jaga jarak.

"Melihat hasil dari kegiatan tersebut masyarakat mengerti atas himbauan yang disampaikan. Dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," katanya. (**)