-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Desa Binaan, Binmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Sosialisasi 3M

60menit.com
Selasa, 24 November 2020

60menit.com | Sambang Desa Binaan, Bhabinkamrtibmas Polsek Kertasari Terus melaksanakan Sosialisasi 3M Kepada Warga.

60MENIT.com, Kertasari | Jajaran Babinkamtibmas Polsek Kertasari terus melaksanakan Giat Sosialisasi Prokes seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa. Tarumajaya Polsek Kertasari Polresta Bandung Brigadir Budiono.


Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di Wilayah Desa. Binaannya wilkum polsek kertasari. (24-11-2020)


Selain sambang untuk memberi Sosialisasi Prokes 3 M , Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas dan menelang musim penghujan agar hati hati untuk antisifasi bencana longsor karena di wilayah kertasari adalah daerah pegunungan, jadi rawan bencana longsor di musim penghujan ini. 


Seiring menyebar luasnya wabah virus corona, di luar sana banyak berita hoax mengenai virus corona ini. Maka, warga juga harus pintar memilih dan memilah mana berita yang benar dan mana berita yang bohong, supaya tidak membuat kita panik dan ketakutan.


Sementara itu, Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Polresta Bandung Ipda Yoni mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sosialisasi 3 M ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut adanya wabah epidemik Corona atau Covid 19 yang dalam hal ini membuat kepanikan ditengah tengah masyarakat, oleh karena itu, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid–19 perlu dilakukan pemahaman yang benar kepada masyarakat bagaimana cara pencegahan dan sistem pengobatannya. (zho)