-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Perumahan, Binmas Dayeuhkolot Polresta Bandung Sampaikan Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Rabu, 11 November 2020

60menit.com | Sambangi Perumahan, Bripka Moh. Amin Syukron Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan 3 M Disiplin Prokes Ke Security.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran Covid-19, di lingkungan perumahan yang ada desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Moh. Amin Syukron melakukan kegiatan sambang sampaikan himbauan kamtibmas dan Prokes 3 M.


Kali ini menyambangi perumahan Saphire  yang berlokasi di Kp. Cibogo Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (11/11/2020).


Pada kesempatan tersebut, Bripka Moh. Amin Syukron melaksanakan sambang kamtibmas ke satuan pengamanan (satpam) perumahan, agar selalu waspada terhadap situasi di lingkungan perumahan di masa Pandemi Covid-19. “Lakukan patroli keliling perumahan secara rutin, perhatikan secara teliti keluar masuknya orang dan kendaraan ke perumahan serta tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan perumahan,” Pungkas Bripka Moh. Amin Syukron.


“Dan apabila ada gangguan Kamtibmas  jangan sungkan untuk menghubungi Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” imbuhnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, SE., mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 anggota Polsek Dayeuhkolot menghimbau kepada petugas satpam di perumahan agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Disiplin Protokol Kesehatan". Tutup Kompol Tedi Rusman. SE. (**)