-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sebelum Aktifitas, Anggota Polresta Bandung Diwajibkan Cuci Tangan Dan Cek Suhu Badan

60menit.com
Kamis, 05 November 2020
Loading...

60menit.com | Anggota Polresta Bandung Diwajibkan Cuci Tangan Dan Cek Suhu Badan Sebelum Beraktivitas.

60MENIT.com, Soreang | Setiap hari seluruh anggota Polresta Bandung wajib melakukan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan saat memasuki Mapolresta Bandung. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan. Hal tersebut sebagai tindakan pencegahan dini terhadap penyebaran covid-19. 


"Seluruh anggota yang akan memasuki Polresta Bandung diwajibkan melakukan pengecekan suhu oleh personel Urkes Polresta Bandung dan kegiatan ini dilakukan setiap hari setelah merebaknya virus Covid-19" Kata Hendra. Kamis, (5/11/2020). 


Meskipun Covid-19 tak selalu dirasakan dengan gejala demam, Hendra berharap anggota lebih waspada dalam menjaga kebersihan dan daya tahan tubuh.


Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, Polresta Bandung akan melakukan beberapa langkah pencegahan yang lain seperti penyemprotan disinfektan secara berkala di ruangan-ruangan, dan menyediakan sarana cuci tangan atau hand sanitizer yang lebih banyak lagi. 


"Saya sangat berharap kepada seluruh personel Polresta Bandung bisa beradaptasi kebiasaan baru, dan lebih perhatian terhadap kesehatan diri di masa pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (**)