-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sempatkan Sosialisasi Prokes Polsek Soreang Polresta Bandung Saat Patroli Wilayah

60menit.com
Minggu, 01 November 2020
Loading...

60menit.com | Sempatkan Sosialisasi Prokes Saat Patroli Wilayah

60MENIT.COM, Soreang | Guna untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung terus meningkatkan kegiatan patroli baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari.


Kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Wakapolsek Soreang Polresta Bandung bersama dengan anggota  mengelar patroli kesejumlah wilayah dan dilanjutkan tatap muka serta dialogis bersama warga bertempat di jalan talfathu soreang, Sabtu (31/10)


Dalam kesempatan tatap muka bersama warga Wakapolsek Soreang AKP Arpin memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta meminta kepada seluruh warga agar selalu ikut membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena tanpa adanya peran serta dari seluruh lapisan masyarakat mustahil kondusifitas Kamtibmas akan dapat terpelihara.


“Untuk menghadapi pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 terutama disaat adaptasi kebiasaan baru ini agar seluruh warga ikut memutus mata rantai penyebaran virus corona degan cara sering sering mencuci tangan, menjaga jarak fisik antar warga dan menghindari kerumunan serta selalu memakai masker, dan dalam kesempatan yang baik ini pula kami sampaikan bahwa pemerintah telah menerbitkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 yang mana saat ini sudah memasuki penegakan hukum, sehingga jika terdapat warga yang tidak menggunakan masker akan di lakukan tindakan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,” terang Wakapolsek Soreang. 


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,  SIK mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Soreang, sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari anggota Polsek Soreang wajib hukumnya untuk melaksanakan kegiatan patroli.


“Semoga kegiatan ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” terang Kapolsek Soreang. (**).