-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinegritas TNI dan Polri Baleendah Polresta Bandung Imbauan Covid 19 Terapkan 3M

60menit.com
Minggu, 15 November 2020

60menit.com | Sinegritas TNI dan Polri melakukan imbauan covid 19 terapkan 3 M dengan sasaran ibu-ibu dan anak-anak.

60MENIT.com, Baleendah | Sinegritas TNI dan Polri dalam menyikapi perkembangan covid 19, Polsek Baleendah Polresta Bandung dan Babinsa terus berupaya melakukan sosialisasi dan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan pada warga dengan sasaran ibu-ibu dan anak-anak tentang pentingnya memakai masker, Minggu (15/11/2020).


Himbauan tersebut yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas  malakasari Bripka Ikin Sodikin dan Babinsa malaksari kepada masyarakat dengan sasaran ibu-ibu dan anak-anak yang tidak memakai masker tentang penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengatakan bahwa pentingnya Sinegritas TNI dan Polri dalam menyampaikan atau mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 ke semua warga masyarakat.


Saat ditemui bhabinkamtibmas malakasari Bripka Ikin Sodikin menyampaikan pada media, "Bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 3M ke semua warga masyarakat," pungkasnya. (Asep Dhalank)