-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi Pemilukada Jabar Polsek Cikancung Polresta Bandung Terapkan 3M

60menit.com
Selasa, 17 November 2020
Loading...

60menit.com | Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jabar dengan Menerapkan Protokol Kesehatan 3M.

60MENIT.com, Cikancung | PPK Kec. Cikancung menyelenggarakan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jabar tahun 2020 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cikancung Kab. Bandung dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa ( 17/11/2020 ).


Dalam sambutannya Ketua PPK Kec. Cikancung Agus Muslih, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi bertujuan untuk menyakinkan warga Kecamatan Cikancung bahwa penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 tetap mengutamakan keselamatan warga.


“Tujuan acara Sosialisasi ini dalam rangka menyakinkan warga Kecamatan Cikancung bahwa penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 tetap dilaksanakan dengan mengutamakan keselamatan warga dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada.” Ungkapnya.


Kanit Intel Polsek Cikancung Ipda Ahmad Nurdin yang mewakili Kapolsek Cikancung berharap seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan sosialisasi dapat menyampaikan ke seluruh masyarakat bahwa Pemilu dapat dilaksanakan di tengah pandemi dengan mengutamakan keselamatan warga agar pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan maksud kita mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi, Ujarnya.


Kegiatan Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jabar tahun 2020 uang dinarasumberi oleh Ketua PPK Kec. Cikancung Agus Muslih, S.Pd., yang menyampaikan tentang Mitigasi Resiko Pilkada di Masa Pandemi Covid-19,"  ucapnya. (zho).