-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Pakai Masker, Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Tegur Tukang Ojeg Pangkalan

60menit.com
Senin, 23 November 2020

60menit.com | ak Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Ds. Majakerta Majalaya Tegur Tukang Ojeg Pangkalan.

60MENIT.com, Majalaya | Polsek Majalaya Polresta Bandung terus lakukan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan. 


Dengan patroli keliling, Polsek Majalaya melalui Bhabinkamtibmas mendatangi tukang ojeg yang terlihat tidak memakai masker di wilayah Kampung Pasarbaru, Desa Majakerta, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Kapolsek Majalaya Kompol L Napitupulu mengatakan, pihaknya akan terus menegur dan menindak siapapun yang melanggar protokol kesehatan, khususnya di wilayah Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung. 


"Dalam patroli ini, kami tadi menegur tukang ojeg yang tidak pakai masker," Katanya. Senin (23/11/2020). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol L Napitupulu berharap. Masyarakat jangan sesekali mengabaikan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 dan masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Agar tidak terjadi timbulnya klaster baru serta dapat memutus mata rantai covid-19. 


"Tak henti-hentinya kami berharap, masyarakat harus disiplin 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) selama pamdemi dan AKB saat ini," ujarnya. (zho)