-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Takziah Kerumah Duka, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Imbau Pelayat Terapkan 3M

60menit.com
Senin, 16 November 2020

60menit.com | Takziah Kerumah Duka, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Imbau Pelayat Terapkan 3M

60MENIT.com, Cileunyi | Sekira pukul 20.00 Wib, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH bersama anggota Takziah ke kediaman salah satu warga desa binaan yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Rt. 004 Rw. 011, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Minggu (16/11/2020)


Kegiatan yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa bela sungkawa serta menjalin ikatan silaturahim kepada warga khususnya keluarga yang ditinggalnya.


"Saya mewakili Kapolresta Bandung mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan Keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan menghadapi karena semua itu merupakan suatu takdir dari yang maha kuasa.” katanya.


Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., menyelipkan himbauan kepada para pelayat untuk tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan. 


"Dalam acara Takziah ini, kami dari Polsek Cileunyi Polresta Bandung menghimbau kepada para pelayat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama pakai masker, agar tidak menimbulkan claster baru penyebaran covid-19," ujarnya. (Asep Dhalank)