-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ucapan Terimakasih Kapolresta Bandung Kepada Kasat Sabhara Yang Lama

60menit.com
Selasa, 24 November 2020
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Ucapkan Terima Kasih Kepada Kasat Sabhara Yang Lama.

60MENIT.com, Soreang | Bertempat di Lapangan Upacara Polres Kota Bandung (Polresta Bandung), Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Sabhara. Selasa, (24/11/2020). 


Adapun Kasat Sabhara Polresta Bandung yang diganti adalah Kompol Gamal Pujiharto, SH kepada Kompol Drs. RN Mulyadi. 


Dalam amanatnya Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, yang harus di emban dengan baik dan bertanggung jawab,"kata Hendra. 


Kepada Pejabat lama Kompol Gamal Pujiharto, S.H., Kapolresta Bandung menyampaikan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang dilakukan selama menjabat sebagai Kasat Sabhara di Polresta Bandung dan mengucapkan selamat bergabung Kompol Drs. RN Mulyadi di Polresta Bandung. 


"Kepada pejabat baru segera sesuaikan dengan situasi di Kabupaten Bandung, Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada, baik dari Kepolisian maupun Instansi Samping lainnya, demi pelayanan prima kepada masyarakat," ujarnya.


Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung. (zho)