-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, DDS Ops Zebra Lodaya 2020 Sosialisasikan 3M1T

60menit.com
Rabu, 04 November 2020
Loading...

60menit.com | Unit Lantas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung  Laksanakan DDS Ops Zebra Lodaya 2020 dan Sosialisasikan 3M dan 1T.

60MENIT.com, Bandung | Kapolsek Cicendo diwakili Kanit Lantas Iptu Iman Kusdiman pimpin jajaran Unit Lantas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, melaksanakan Door To Door System dalam Pembinaan dan Penyuluhan Keamanan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas.


Giat kepada perusahaan- perusahaan, warga masyarakat, khususnya masyarakat pengguna jalan raya, agar tetap patuhi peraturan lalulintas kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020, dan dalam kesempatan tersebut Unit Lantas Polsek Cicendo Polrestabes Bandung  mensosialisasikan 3M dan 1T.


Yaitu menakai maker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun dalam upaya penaggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kota Bandung khusunya di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung. Rabu (4/11).


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H.  menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Jajarannya tersebut merupakan upaya jajarannya untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan menekan terjadinya pelanggaran lalulintas.


Yang akan berakibat kepada kecelakaan lalulintas sekaligus berupaya meningkatkan kesadaran dan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan agra terhindar dari Covid-19. Dan mudah-mudahan upaya yang dilaksanakan jajarannya tersebut dapat mencegah dan mengendalikan kecelakaan lalulitas sekaligus dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo. (hum)