-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit lantas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung, Aksi Binluh Lantas

60menit.com
Jumat, 06 November 2020
Loading...

60menit.com | Unit lantas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung melaksanakan bimbingan dan penyuluhan pendidikan lalu lintas.

60MENIT.com, Bandung | Unit Lantas Polsek cibeunying kidul Polrestabes Bandung telah melaksanakan Binluh (Bimbingan dan Penyuluhan) Dikmas (Pendidikan Masyarakat) Lantas (Lalu Lintas) tentang pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020, Jumat (6/11).


Bertempat di kantor kelurahan Padasuka kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung.


Adapun yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah: kanit Lantas Polsek cibeunying kidul, Panit 2 Lantas, Anggota Unit Lantas Polsek cibeunying kidul Polrestabes Bandung


Peserta yang hadir anggota kelurahan, para hansip, masyarakat umum dan ojek pangkalan. Pelaksanaan kegiatan tersebut  penyampaian tentang : tata tertib, etika dan keselamatan berlalulintas, edukasi kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan dan kegiatan simpatik berupa pembagian masker.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Kompol Aam Handian, S.H., menyampaikan, "Walaupun dalam operasi zebra 2020 sekarang tidak ada pemeriksaan surat - surat kendaraan tapi masyarakat harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas," ujarnya.


Selain itu juga protokol kesehatan untuk tetap dipenuhi, yaitu 3M dan 1 T selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, dalam keadaan air mengalir, dan tidak berkerumun serta membiasakan diri untuk hidup sehat, bersih dan tetap jaga jarak.


Apabila ada kejadian segera lapor ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung. (humas)