-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Sosialisasikan Ops Zebra Lodaya 2020

60menit.com
Sabtu, 07 November 2020

60menit.com | Unit Lantas Polsek Cileunyi Sosialisasi Ops. Zebra Lodaya 2020 dan sampaikan himbauan 3M efektifkan warga patuhi Prokes.

60MENIT.com, Cileunyi | Masih Belum berakhirnya pandemi Covid-19, saat ini pihak kepolisian terus aktif memperketat segala macam bentuk aktifitas masyarakat terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Sabtu (7/11).


Berbagai Upaya pun terus dilakukan oleh Pihak aparat kepolisian, seperti yang dilakukan oleh Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang hampir setiap hari melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait Ops. Zebra Lodaya 2020 agar warga tetap taat dan disiplin aturan berlalu-lintas . Sabtu (7/11/2020)


Kanit Lantas Iptu Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M mengatakan "Kegiatan ini hampir setiap hari kami lakukan sosialisasi Ops. Zebra Lodaya 2020 dengan harapan agar masyarakat lebih disiplin patuhi segala aturan dalam berlalu-lintas namun tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berkendara, lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, gunakan helm dan tidak ugal-ugalan dalam mengendarai kendaraan."


Tak hanya itu saja Iptu Iwan pun tak bosan-bosannya selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat berkaitan memasukinya Fase New Normal untuk selalu patuhi Prokes guna sebagai langkah untuk menghentikan laju penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang biak dan menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat.


"Selain memberikan edukasi terkait Ops. Zebra Lodaya 2020 dimana masyarakat harus benar-benar mengerti dan tahu apa saja bentuk pelanggaran yang harus dihindari oleh masyarakat dan tak lupa kami sampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan demi kepentingan kita bersama dalam mencegah resiko penyebaran dan penularan Covid-19 ." Tambahnya


Secara Masif pihaknya terus melakukan himbauan Prokes namun tetap mengedepankan sikap humanis  kepada seluruh masyarakat agar kedisiplinan dalam menjalankan Protokol Kesehatan masyarakat dapat meningkat sejalan dengan harapan kita bersama untuk mencegah Penyebaran Covid-19 juga dalam memasukinya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) jadikan  Protokol Kesehatan ini sebagai bagian dari hidup untuk mengurangi resiko terpapar oleh Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., "Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,polri tetap memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat memiliki tingkat kesadaran tinggi untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19) ini sehingga dengan peran serta dan kerjasama yang baik dari masyarakat tidak akan ada lagi korban jiwa akibat terpapar oleh Covid-19." Terangnya. (**)