-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Imbauan 3M

60menit.com
Sabtu, 14 November 2020
Loading...

60menit.com | Unit Lantas Polsek Majalaya bagikan masker serta himbau 3M

60MENIT.com, Majalaya | Pandemi Covid-19 yang tengah menjadi sorotan warga di wilayah Indonesia sampai saat ini belum berakhir, pihak kepolisian terus mewujudkan dan membangun masyarakat yang aktif dalam menanggulangi serta mencegah daripada penyebaran Covid-19.


Salah satunya dengan memberikan himbauan 3M kepada masyarakat luas agar laju perkembangbiakan virus tersebut dapat dikendalikan sehingga tidak menimbulkan penularan secara siginifikan terhadap masyarakat, Sabtu (14/11).


Untuk mewujudkan hal tersebut unit Lantas Polsek Majalaya Polresta Bandung sampai saat ini terus gencar melakukan bakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat. 


Tak hanya penyampaian pesan himbauan 3M saja, untuk menciptakan Masyarakat yang memiliki kesadaran hukum dalam berlalu-lintas, pihaknya menghimbau kepada warga untuk selalu patuhi tata tertib saat berkendara dan ikuti arahan dari petugas dilapangan supaya terciptanya kamseltibcarlantas.


Kegiatan ini hampir setiap hari diakukan dengan harapan agar masyarakat lebih disiplin patuhi segala aturan dalam berlalu-lintas namun tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berkendara, lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, gunakan helm dan tidak ugal-ugalan dalam mengendarai kendaraan.


Tak hanya itu saja pihaknya selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat berkaitan memasukinya Fase New Normal untuk selalu patuhi Prokes guna sebagai langkah untuk menghentikan laju penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang biak dan menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui  Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, S.H. M.A.P., "Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, Polri tetap memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat memiliki tingkat kesadaran tinggi untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19) ini sehingga dengan peran serta dan proaktif yang baik dari masyarakat akan menciptakan masyarakat yang produktif dan kesehatan semakin pulih kembali." Pungkasnya.

(Asep Dhalang)