-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada warga

60menit.com
Selasa, 10 November 2020

60menit.com | Unit Lantas Polsek Nagreg Bagikan Masker Kepada warga.

60MENIT.com, Nagreg | Unit lantas Polsek Nagreg Polresta Bandung yang dipimpin langsung Panit 1 Lantas Ipda Tatang Saprudin, menggelar bakti sosial membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga di seputaran Kampung Pintu Pamucatan Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (10/11/2020).


Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang digelar setiap hari, dengan sasaran kepatuhan warga menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.


Warga yang tidak gunakan masker di tegur dan dihimbau agar selalu menggunakan masker, selain itu petugas juga membagikan masker dan memasang sticker himbauan "Ayo Pakai Masker" di sejumlah kendaraan umum.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa jajarannya setiap hari menggelar operasi yustisi dengan sasaran meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Terutama penggunaan masker di tempat-tempat umum atau ruang publik, menjaga jarak dan tidak berkerumunan," ujarnya. (**)