-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung, Masif Sosialisasikan 3M

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Pembagian Masker Unit Lantas Polsek Soreang.


60MENIT.com, Soreang | Dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020, Unit Lantas Polsek Soreang Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial. 


Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa melalui Panit 1 Lantas Polsek Soreang Ipda Suryana mengatakan. Pada Bakti Sosial tersebut dengan cara membagikan masker kepada warga di seputaran Alun-alun Soreang, Kabupaten Bandung,Jawa Barat. 


"Pada Operasi Zebra Lodaya ini, kami dari Unit Lantas Polsek Soreang kembali melaksanakan Baksos dengan membagikan masker kepada warga di Alun-alun," Katanya. (4/11/2020). 


Kegiatan Bakti Sosial tersebut akan dilaksanakan selama Operasi Zebra Lodaya, dimana telah dilaksanakan sejak 26 Oktober 2020 lalu dan berakhir 8 November 2020 mendatang. 


Dengan diadakannya Bakti Sosial ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Soreang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya 2020.


"Saya harap, warga disini harus selalu mentaati protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan lalu lintas selama Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020," Ujarnya. (**).