-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Banjaran Polresta Bandung Patroli Pendisiplinan Protokoler Kesehatan

60menit.com
Sabtu, 28 November 2020

60menit.com | Personil Unit Sabhara Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Pendisiplinan Terkait Protokoler Kesehatan Sebagai Upaya Percepatan Penanganan Pandemi Covid - 19.

60MENIT.com, Banjaran | Sejumlah titik - titik keramaian dan beberapa tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung di sambangi  oleh Bripka Samsul F personil Unit Sabhara Polsek Banjaran. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rutinitas patroli wilayah jelang malam hari juga menjadi upaya Polsek Banjaran untuk tetap memelihara kondusifitas wilayah. 


Sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan yang senantiasa memberikan dorongan semangat kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan konsisten dalam menjaga kondusifitas di tengah pandemi Covid - 19 namun yang terpenting adalah tetap memperhatikan kesehatan pribadi dalam menunjang aktifitas kedinasan


Kegiatan patroli serta himbauan terkait protokoler kesehatan kali ini dilaksanakan di beberapa titik keramaian dan pusat fasilitas umum. Anggota patroli pun memberikan penekanan secara tegas namun tetap humanis agar semua warga yang masih beraktifitas di luar rumah memperhatikan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dengan harapan warga Banjaran terhindar dari bahaya penyebaran virus Covid - 19. (zho)