-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Patroli Rawan Malam

60menit.com
Senin, 02 November 2020

60menit.com | Unit Sabhara polsek Bojongsoang laksanakan Patroli rawan Malam di wilayah hukum polsek Bojongsoang.

60MENIT.com, Bojongsoang | untuk mengurangi niat para pelaku kejahatan dan terjadinya tindak pidana pada Malam hari Rawan C3 (Curas, Curat dan curanmor) Tim gabungan unit Sabhara berikut piket fungsi Polsek Bojongsoang Polresta Bandung melakukan melakukan tugas Patroli di malam hari disejumlah titik rawan ganguan Kamtibmas di wilkum Polsek bojongsoang salah satu nya di sepanjang Jalan raya Bojongsoang Kab. Bandung, Minggu Malam (1/11).


Dalam kegiatan tersebut tidak hanya melaksanakan tugas patroli disepanjang jalan raya Bojongsoang, personil unit sabahara beserta personil piket melaksanakan sambang terhadap Objek vital, Kantor perbankan, Ronda malam dan patroli diperkampungan sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban atas kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil polsek Bojongsoang.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik., menyampaikan melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman mengatakan, "Dengan di Dilakakukannya Patroli Malam hari setidaknya niat para pelaku kejahatan dapat berkurang, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat Serta mencegah gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Bojongsoang" Ujarnya. (**)