-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Bagikan Masker kepada Pengemudi Ojeg

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Unit Sabhara Polsek Cileunyi bhakti sosial bagikan masker kepada pengemudi Ojeg Cileunyi.

60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga langkah untuk mencegah Penyebaran dan penularan Covid-19, Unit Sabhara Polsek Cileunyi melakukan bhakti sosial memberikan masker kepada para pengemudin Ojeg pangkalan yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi. Rabu (04/11/2020)


Kegiatan tersebut merupakan langkah dan tindakan yang preventif untuk nendisiplinkan masyarakat terkait penerapan protokoler kesehatan 3M.


Pihaknya juga menyampaikan himbauan 3M kepada para pengemudi ojeg pangkalan untuk senantiasa patuh terhadap anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 agar tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.


Aipda Sutandi saat di konfirmasi mengatakan, "Pembagian masker gratis kepada para pengemudi ojeg pangkalan ini diharapkan dapat menumbuhkan kedisiplinan dalam penerapan protokol kesehatan supaya tidak menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19." 


"Kami membagikan masker gratis kepada para pengemudi Ojeg Pangkalan dengan maksud dan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayah hukum polsek cileunyi." Kata Sutandi


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mengatakan, "Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan, polsek cileunyi beserja jajaran protap dan gencar sosialisasikan protokol kesehatan supaya warga masyarakat sadar dan paham terhadap kesehatan di saat pandemi covid-19 saat ini." Pungkasnya. (**).