-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Patroli Malam Buat Aman Masyarakat

60menit.com
Minggu, 01 November 2020

60menit.com | Ciptakan rasa aman bagi masyarakat, Unit Sabhara Polsek Cileunyi gencar melaksanakan Patroli malam hari.


60MENIT.COM, Cileunyi | Untuk menciptakan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat dari segala gangguan kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor) khususnya di malam hari, Piket fungsi Unit Sabhara Cileunyi Polresta Bandung, gencar melaksanakan Patroli ke sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan rawan kriminalitas. Minggu (01/11/2020)


Kegiatan patroli tersebut yaitu dengan menyambangi area tempat yang dimana kerap menjadi sasaran para pelaku untuk melancarkan aksi kriminalitas seperti Jl. Raya Cikalang,Wilayah pemukiman atau Perumahan warga dan juga pusat perbelanjaan maupun Tempat Objek Vital seperti kantor perbankan berikut mesin ATM.


Untuk lebih memantapkan sistem keamanan saat dimalam hari khususnya tempat objek vital seperti kantor perbankan, Pihaknya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas Security untuk lebih memperketat kembali penjagaannya agar jangan sampai memberikan ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksi kriminalitas sehingga lingkungan menjadi aman.


"Untuk menciptakan rasa aman di malam hari, kami protap melakukan Patroli ke sejumlah tempat yang berpotensi rawan kriminalitas juga memberikan himbauan kepada para petugas security yang sedang berjaga baik di tempat objek vital perbankkan maupun area Perumahan warga agar lebih efektif dan memaksimalkan penjagaannya dengan tujuan untuk menekan aksi pelaku kejahatan dalam melancarkan aksi tindak kejahatan." Tutur Aiptu Zenal


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "Kegiatan Patroli malam hari protap dilaksanakan secara rutin dengan maksud dan tujuannya itu adalah untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Cileunyi yang Aman dan Kondusif serta memberikan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari" Pungkasnya. (**)