-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Malam

60menit.com
Jumat, 06 November 2020
Loading...

60menit.com | Ciptakan Wilayah Aman dan Kondusif jelang Pilkada serentak Th. 2020, Unit Sabhara Polsek Cileunyi tingkatkan Patroli Malam.


60MENIT.com, Cileunyi | Untuk menciptakan wilayah yang aman dan Kondusif jelang Pilkada Serentak Th. 2020 serta mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cileunyi jelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Th. 2020, Piket fungsi unit Sabhara tingkatkan Patroli pada malam hari. Jumat (6/11/2020).


Kegiatan patroli biru ini dilaksanakan dengan menyisiri area tempat seperti Jl. Raya Protokol Cileunyi s/d batas kota, Kantor perbankan, area parkir Borma Cinunuk dan juga Kawasan pemukiman warga.


Pihaknya menyempatkan sambangi kantor perbankan dan melakukan Dialogis kamtibmas dengan petugas security yang sedang melaksanakan tugas baik di kantor perbankan maupun perumahan warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan disekitar lingkungannya.


"kami selalu mengingatkan kepada petugas security yang sedang berjaga untuk tetap memperhatikan kewaspadaan dan keamanan saat melaksanakan tugas supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif." Kata Aiptu Hendris


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, "kegiatan patroli secara protap dan menjadi suatu keharusan dan dilaksanakan baik itu pada siang hari maupun pada malam hari, namun yang perlu menjadi atensi dan perhatian kita bersama adalah pada waktu malam hari dikarenakan para pelaku kriminalitas melakukan aksi tindak kejahatannya pada malam hari dimana warga sedang beristirahat dan mencari waktu lengah " ujarnya. 


"Oleh karena itu untuk memberikan pelayanan prima dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Polsek Cileunyi Polresta Bandung melalui Unit Sabhara gencar dan meningkatkan giat patroli pada malam hari." Pungkasnya. (**)