-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Warga Untuk Terapkan 3M

60menit.com
Senin, 30 November 2020

60menit.com | Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Bripka Dadan Gandari Himbau Warga agar selalu Terapkan 3M.


60MENIT.com Solokanjeruk| Pandemi Covid-19 yang ta kunjung hilang membuat pihak kepolisian gencar memperketat segala aktifitas masyarakat terkait pendisiplinan warga terhadap Protokol Kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.


Upaya demi upaya pun terus dilakukan oleh Pihak aparat kepolisian, seperti yang dilakukan oleh Bripka Dadan Gandari yang merupakan salah satu Personil Unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang mana sa'at Melaksanakan Kegiatan Patroli, Bripka Dadan Gandari secara rutin melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berada di luar rumah agar senantiasa menta'ati protokol kesehatan dengan cara menerapkan pola 3 M, Senin  (30/11/2020).


Sa'at dikonfirmasi Bripka Dadan Gandari mengatakan, “Kegiatan ini kami lakukan hampir setiap hari dengan tujuan agar masyarakat disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker saat berada diluar rumah.” Katanya.


“Kemudian kami pun tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan demi kepentingan kita bersama supaya terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya


Jajaran unit Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung kini secara prefentif terus melakukan himbauan Prokes dengan cara yang humanis serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan Protokol Kesehatan yang mana dalam memasuki fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) makan seluruh warga masyarakat harus waspada dan menjadikan aturan Protokol Kesehatan ini sebagai bagian dari hidup untuk mengurangi resiko terpapar oleh Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan bahwa, “Dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat maka pihak Polri tetap memberikan himbauan dan sosialisasi secara rutin dengan cara yang humanis supaya warga memiliki tingkat kesadaran untuk bersama-sama menangani wabah virus Corona (Covid-19), sehingga dengan peran serta dan kerjasama yang baik dari masyarakat maka tidak akan ada lagi korban akibat terpapar oleh Covid-19.” Tegasnya. (***)