-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wakapolsek Andir Polrestabes Bandung Melaunching KTL Komunitas Warga Dungus Cariang

60menit.com
Rabu, 04 November 2020

60menit.com | Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Diwakili Wakapolsek Melaunching Komunitas Tohaga Lodaya KTL Dari Komunitas Warga Rw 08 Kel. Dungus Cariang.

60MENIT.com, Bandung | Bertempat di Jl. Winata Rt. 03/08 Kel. Dunguscariang Kec. Andir Kota Bandung, Jajaran Polsek Andir melaksanakan Launching Komunitas Warga Rw 08 Kel. Dunguscariang sebagai Komunitas Tohaga Lodaya KTL. Rabu (4/11).


Maksud dilaksanakan lounching ini dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang protokoler kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas Warga Rw 08 Kel. Dunguscariang yang telah mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan covid 19. 


Di wilayah kecamatan Andir dan sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, serta diharapkan agar bisa membantu berperan aktif dimasyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun. (humas)