-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Paseh Meninggal Karena Corona, Binmas Polrrsta Bandung Kawal Jenazahnya

60menit.com
Senin, 30 November 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas lakukan pengawalan jenazah seorang warga  Probable Covid-19 yang dirawat di Rsud Majalaya Ebah kemarin meninggal dunia.

60MENIT.com, Paseh | Kabar duka datang lagi dari Rsud majalaya Kp. Ebah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung karena pasien dg probable covid atas nama, Tn. Iin Sutrasmin, Umur 81 tahun (L) dari kp. Pasir Kiara, Ds. Padamulya, Kec. Majalaya kemarin hari Minggu tanggal 29 Nopember 2020 sekitar jam 14.00 Wib  meninggal di IGD RSUD Majalaya, Senin (30/11).


Aipda Dini Mahabah, Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan dan Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung selaku personil piket bersama personil lainnya  telah mendatangi dan memantau situasi sekitar RSUD dengan adanya kejadian tersebut.


Lebih lanjut Bripka Yayan Sudiana menjelaskan bahwa dengan meninggalnya Almarhum karena Virus covid-19 pihak keluarganya telah menerima dengan ikhlas dan bersedia dilaksanakan pemulasaraan dan pemakaman Almarhum dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya. 


Sebagaimana keterangan dari seorang kerabat Almarhum yang tidak mau disebut namanya bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Almarhum dan akan memakamkannya di tempat pemakaman keluarga beralamat di kp. Pasirkiara, Ds. Padamulya kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. (***).