-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020

60menit.com | Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemic Virus Corona Bhabinkamtibmas Desa Cimaung Polsek Cimaung Polresta Bandung Membagikan beberapa sembako keapada masayarakat yang terkena dampak Covid-19, Kamis 03/12/20.

60MENIT.com, Cimaung | Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemic Virus Corona Bhabinkamtibmas Desa Cimaung Polsek Cimaung Polresta Bandung Membagikan beberapa sembako keapada masayarakat yang terkena dampak Covid-19, Kamis 03/12/20


Cimaung - Bhabinkamtibmas mengatakan, pembagian sembako kepada warga yang terdampak virus covid-19 merupakan wujud keperdulian Polri dalam meringankan beban masyarakat.


“Kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu / yang lebih membutuhkan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringakan beban hidup warga sekitar yang terdampak wabah virus covid-19”. Ungkapnya


Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat, Polsek Cimaung Polresta Bandung menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.


Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., Melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P, S.H., Menambahkan, “Untuk sementara waktu warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah Kapolsek Cimaung juga mengingatkan agar untuk menunda mudik untuk mencegah penyebaran virus corona”. Ungkapnya. (***)