-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


8 Hari Jelang Pilkada Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Gencar Imbauan Kondusifitas

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020
Loading...

60menit.com | 8 hari lagi pelaksanaan pilkada Bhabinkamtibmas desa Sukamanah polsek paseh polresta bandung kian gencar himbau masyarakat jaga kamtibmas yang kondusif.

60MENIT.com, Paseh | Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas Desa binaan tetap kondusif jelang pelaksanaan pilkada yang tinggal 8 hari lagi  Bripka Indra Henandar  Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek  Paseh Polresta  Bandung   kian gencar menghimbau warganya untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif 


upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman menjelang pilkada serentak Kabupaten Bandung serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya dilakukan dengan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas. 


Dalam situasi seperti sekarang ini kegiatan sambang warga binaan dan Himbauan harkamtibmas tersebut menurut Bripka Indra Henandar sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Bripka Indra Henandar  berharap, pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkungannya yang akan membuat kamtibmas tidak kondusif. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” pungkasnya. (***)