-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Iwan Iriawan Binmas Cikancung Polresta Bandung, Sambangi Ketua Rw Ingatkan 4M

60menit.com
Kamis, 31 Desember 2020

60menit.com | Aiptu Iwan Iriawan Sambangi Ketua Rw Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan 4M.


60MENIT.com, Cikancung | Dalam upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif wilayah hukum Polsek Cikancung maka kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Binmas Desa Cihanyir merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Penerapan Protokol Kesehatan 4M demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Kamis ( 31/12/2020 ).


Aiptu Iwan Iriawan Binmas Desa Cihanyir melaksanakan sambang kamtibmas dan Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan kepada Sdr. Enang Ketua Rw Ko. Manabaya Rw 10 Desa Cihanyir Kec. Cikancung Kab. Bandung guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikancung khususnya di wilayah Desa Cihanyir tetap kondusif.


Aiptu Iwan Iriawan Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk menjalin kemitraan serta hubungan baik dengan seluruh warga masyarakat dan senantiasa menghimbau terkait Protokol kesehatan 4M dengan Mencuci tangan, Menggunakan Masker serta menjaga jarak serta Menjauhi Kerumunan demi terhindarnya dari Penyebaran Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP. Saripudin selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil Binmas agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas serta jangan lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.Pungkasnya. (***).