-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Mangsur Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Imbauan Prokes 3M Penambang

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Aiptu Mangsur Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Himbauan Prokes 3M Terhadap Karyawan PT. Gunung Padakasih.


60MENIT.com, Cikancung | Untuk Memastikan Prokes 3M tetap terlaksana secara maksimal di lingkungan masyarakat khususnya di area Perusahaan Tambang, Kanit Binmas melaksanakan kontrol serta monitoring ke PT. Gunung Padakasih Desa Cikancung Kec. Cikancung Kab. Bandung sekaligus memberikan Himbauan Prokes 3M kepada para pekerja maupun Pimpinan Tambang. Senin (07/12/2020).


Hampir setiap setiap hari Ps. Kanit Binmas dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi warga binaan maupun masyarakat yang ditemuinya yang tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus di jalanai oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19.


"Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokoler Kesehatan terapkan 3M dari mulai Menggunakan masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun." Ucap Aiptu Mangsur.


Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan, "Kanit Binmas maupun anggota bhabinkamtibmas harus senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang sedang berkembang terutama di saat Pandemi saat ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan." Pungkasnya. (***)