-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Tedi Setiadi, Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas polsek pacet Desa Girimulya Aiptu Tedi Setiadi, S.E., memberikan himbauan tentang prokes 3M.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Girimulya yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi dan Himbauan 3M, dalam kesempatan ini sambang ke warga Desa Binaannya, Jum'at (18/12/2020)


Pada Kesempatan tersebut Aiptu Tedi Setiadi, S.E., sambang ke Ibu Ibu PKK Desa Girimulya sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang prokes 3M (Mencuci Tangan Memakai Masker Menjaga Jarak) untuk mematuhi terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19.


Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Desa Girimulya dan menciptakan suasana yang kondusif, serta dianjurkan untuk setiap kantor disediakan tempat cuci tangan dan memakai masker baik aparatur desa maupun masyarakat yang akan mengurus surat-surat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda berpesan kepada anggota, "dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat", Ucap Kapolsek. (***).