-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Giat Patroli Rutin Terapkan Protkes

60menit.com
Rabu, 02 Desember 2020

60menit.com | Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan patroli serta rutin menerapkan protikol kesehatan kepada masyarakat.

60MENIT.com, Bandung | Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, laksanakan patroli dialogis dan pendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga di wilayah hukum Pameungpeuk.


Menurutnya, selain sosialisasi 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan 1T, tidak berkerumun, diimbau juga kepada warga untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini guna cegah penyebaran Covid 19, Selasa (01/12/2020)


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, S.H., menyampaikan, untuk terus tingkatkan  pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.



"Dengan imbauan sambang, cara patroli dialogis guna mencegah penyebaran Covid 19 serta meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban, agar masyarakat merasa nyaman dan terlindungi dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," ungkapnya. (***).