-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung, Imbau Warga Agar Patuhi Protkes 3M Dalam AKB

60menit.com
Jumat, 11 Desember 2020

60menit.cim | Anggota Polsek Pangalengan Himbau Warga Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan dan Penerapan 3M Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

60MENIT.com, Pangalengan | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Pangalengan Polresta Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dan membagikan masker gratis.


Adalah Bripka Iwan Hendrawan salah satu Anggota Polsek Pangalengan polresta Bandung yang rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Pangalengan kabupaten Bandung.


Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md., memerintahkan langsung kepada para Bhaninkamtibmas agar aktif memberikan Himbauan penggunaan masker dan memberikan masker gratis tersebut kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.Ik., melalui Kapolsek Pangalengan mengatakan, "Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat tentang 3M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru". Ucapnya. (***).