-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Bagikan Flyer Kamtibmas dan Prokes 3M

60menit.com
Sabtu, 26 Desember 2020
Loading...

60menit.com |Anggota polsek Pasirjambu melaksanakan imbauan dengan membagikan flyer kamtibmas dan prokes 3M serta himbauan maklumat Kapolri.


60MENIT.com, Bandung | Polsek Pasirjambu Polresta Bandung dalam rangka mengantisipasi libur panjang dan tahun baru, sinergitas dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Anggota polsek Pasirjambu Polresta Bandung laksanakan imbaun kepada warga untuk turut serta upaya kepolisian guna pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta penerapan protokol kesehatan, dan imbauan maklumat Kapolri tentang kepatuhan protokol kesehatan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021 di  pos pengamanan Cibeureum Pasirjambu  Kabupaten Bandung. Sabtu (26/12/2020)


Dekatkan diri dengan warga,sambung silaturahmi serta wujudkan sinergitas dengan warga Anggota polsek Pasirjambu laksanakan giat imbauan warga di sekitar pos pengamanan Cibeureum  Pasirjambu, dalam giat tersebut Anggota polsek Pasirjambu beri pesan kamtibmas kepada warga,agar turut dukung serta bantu tugas tugas kepolisian dalam rangka harkamtibmas serta penerapan protokol kesehatan dalam rangka menjelang tahun baru 2021.


Diharapkan warga berikan informasi yang berhubungan dengan tugas kepolisian sehingga dapat membantu kinerja polsek Pasirjambu, diharapkan dengan kedatangan personil polsek beri imbauan arahan serta pesan kamtibmas,situasi Wilayah Hukum Polsek Pasirjambu tetap kondusif aman dan terkendali.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi menambahkan, "Peran serta warga masyarakat serta tokoh yang ada didalam nya dapat membantu tugas kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di seluruh wilayah Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung," pungkas Akp Asep Dedi. (***)