-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Reskrim Polsek Cikancung Polresta Bandung, Ops Preman di Wilkumnya

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Anggota Reskrim Polsek Cikancung Melaksanaan Ops Preman di Wilkum Polsek Cikancung.

60MENIT.com, Cikancung | Anggota Reskrim Polsek Cikancung Polresta Bandung Melaksanakan Kegiatan Operasi Preman diwilayah Hukum Polsek Cikancung untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Hukum Polsek Cikancung, Jumat ( 18/12/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin memerintahkan Unit Reskrim Polsek Cikancung Melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan dalam rangka Cipkon (Cipta Kondisi), dengan Sasaran, Premanisme, Percaloan, Sajam, Miras dan Senpi di Wilkum Polsek Cikancung Giat tersebut dilaksanakan oleh Anggota Reskrim gabung dengan anggota Binmas dengan tujuan Memberikan keamanan dan ketenangan terhadap warga masyarakat di Wilkum Polsek Cikancung. 


Adapun Hasil yang di capai dalam pelaksanaan giat tersebut telah terjaring 1 (Satu), Orang Preman yang sedang melaksanakan parkir liar adapun identitas Preman Tersebut adalah :

Alex ( Inisial ), 30 thn, Islam, Buruh, Kp. Cilulumpang Ds. Cikasungka Kec. Cikancung Kab. Bandung.


"Tindakan yang diambil oleh anggota Reskrim terhadap para preman dilakukan pembinaan agar tidak berbuat onar atau tidak memberikan rasa takut terhadap masyarakat," Ujar Kapolsek Cikancung. (***).