-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Reskrim Polsek Pacet Polresta Bandung, Pantau Harga Sembako di Pasar Maruyung

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020

60menit.com | Anggota Reskrim Polsek Pacet Polresta Bandung Pantau Harga sembako di pasar maruyung kec pacet.


60MENIT.com, Pacet | Pasar Pandawangi yang menjual barang bahan makanan kebutuhan pokok sehari hari dan juga di pertokoan minimarket yang berada di wilayah Maruyung Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung atau masuk wilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung, Selasa (29/12/2020).


Menjadi prioritas Personil Reskrim Polsek Pacet Polresta Bandung melakukan pemantauan harga harga kebutuhan pokok Masyarakat atau sembako.


Dalam situasi seperti saat ini siaga tanggap darurat untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, personil Reskrim Polsek Pacet Polresta Bandung mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung antara lain berupa Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng dsb.


Pemantauan harga Kebutuhan pokok masyarakat dilaksanakan dalam kendali oleh anggota Reskrim Polsek Pacet Polresta Bandung.


Pemantauan dilakukan setiap hari mulai jam 09.00 Wib s/d selesai.

“Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum baik dipasar tradisional ataupun di minimarket dalam wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal," ujarnya. 


Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajarannya dengan keadaan seperti ini, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat diwilayah hukum Polsek Pacet Polresta Bandung terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini. (***).