-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi C3 Malam, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bersama Linmas Giat Patroli Biru

60menit.com
Selasa, 15 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Antisipasi C3 pada malam hari, Polsek Cileunyi bersama Linmas tingkatkan giat Patroli Biru Serta imbau 3M kepada warga.


60MENIT.cim, Cileunyi | Mencegah dan menekan segala bentuk rawan tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada malam hari Polsek Cileunyi Polresta Bandung dengan melibatkan Piket Fungsi Unit Sabhara, Reskrim dan dibantu oleh Linmas protap melaksanakan Patroli sekitar wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Senin (14/12/2020) dini hari. 


Pada kesempatan ini Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH memimpin jalannya pelaksanaan patroli dengan menyambangi area atau tempat yang memang berpotensi mengundang bahaya kriminal seperti Gedung perkantoran perbankan berikut mesin ATM, Toko Swalayan ( Indomart, Alfamart), pengisian bahan bakar (SPBU), dan pemukiman padat penduduk.


Selain melaksanakan giat Patroli, berkaitan masih dalam situasi pandemi Covid-19, Anggota Unit Sabhara Aiptu Hendris tetap menghimbau dan mengingatkan kepada warga yang disambanginya untuk selalu Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.


"kami menghimbau kepada warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokoler Kesehatan diantaranya memakai Masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19." Kata Sururi


Lebih lanjut Sururi menambahkan, "Dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020, menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga keamanan, serta kerukunan sesama warga agar dalam pelaksanaan nanti tidak ada kejadian atau hal hal yang tidak diinginkan, dan dalam waktunya seluruh warga diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak." 


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi mengatakan, "Dengan rutinnya melaksanakan Patroli biru pada malam hari akan meningkatkan keamanan dan kondusifitas wilayah dari segala ancaman atau gangguan kamtibmas, sehingga lingkungan menjadi aman, tertib dan nyaman." 


"Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli pada malam hari ini akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)." Pungkasnya. (***).