-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Covid-19, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Pimpin Operasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 23 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Antisipasi Penyebaran Covid - 19 di Wilayah Hukum Polsek Banjaran Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Akp Iwan Prasetyawan Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi.


60MENIT.com, Banjaran | Jelang perayaan Natal dan tahun baru terlihat intensitas kendaraan yang melewati jalur Banjaran meningkat, sebagai langkah antisipatif terhadap potensi penyebaran wabah Covid - 19 dikarenakan meningkatnya aktifitas warga.


Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Akp Iwan Prasetyawan bersama anggota Polsek Banjaran melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan cara berikan himbauan, teguran hingga sanksi fisik sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor juga warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor Polsek Banjaran, Rabu (23/12/2020):,


Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan menyebut pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Banjaran kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid - 19 apabila tidak menggunakan masker.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial. (***).