-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Covid-19, Forkopincam Paseh Bersama Polsek Polresta Bandung Penyemprotan Disinfektan

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020

60menit.com | Antisipasi penyebaran virus covid-19, Forkopincam Paseh Kabupaten Bandung laksanakan penyemprotan cairan Disinfektan.

60MENIT.com, Paseh | Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung  Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) bersama unsur Forkopincam laksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Sekolah, tempat ibadah dan pusat keramaian yang Desa Sukamanah  Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Paseh  untuk senantiasa menjalankan anjuran dari Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Bripka Indra Henandar himbau juga warga Apabila sedang tidak enak badan, segera periksakan kepada puskesmas terdekat atau tim medis yang ada, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan selalu mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga ketahanan imun tubuh kita agar terhindar dari segala virus. (***).