-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Covid, Kanit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Anggota

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020

60menit.com | Cek suhu tubuh anggota Polri di laksanakan  Kanit Provos polsek paseh polresta bandung sebagai antisipasi penyebaran wabah covid-19.


60MENIT.com, Paseh | Peningkatan kewaspadaan dan antisipasi penyebaran covid-19 terus di lakukan aparat Kepolisian khususnya oleh pihak Polsek Paseh yang secara terus menerus berupaya melaksanakan berbagai usaha  pencegahan diantaranya melaksanakan himbauan penerapan  protokol kesehatan bagi tamu dan anggota polsek Paseh Polresta Bandung.


Aiptu Erik Hendayana Pelaksana sementara Kepala Unit Provos Polsek Paseh Polresta Bandung dalam rangka tugas pengamanan Kantor yang menjadi tanggung jawabnya sebagai pengemban fungsi provos untuk membuat situasi kantor Polsek Paseh Aman dan tertib serta sebagai upaya pencegahan vovid-19 dilakukan dengan cara melaksanakan cek suhu tubuh kepada anggota Polsek Paseh Polresta Bandung. 


Aiptu Erik Hendayana  menyampaikan Selain melaksanakan pengecekan suhu tubuh kepada anggota dihimbau juga  agar jangan sampai kendor melaksanakan protokol  kesehatan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan pada setiap kesempatan baik pada saat pelaksanaan tugas atau ketika berada dirumah dan lingkungan sendiri. 


Selain himbauan protokol kesehatan kepada para anggota juga dihimbau untuk tetap mentaati segala peraturan  dan perundang-undangan baik yang bersifat umum ataupun peraturan disiplin dan kode etik Kepolisian Negara Republik Indonesia, pungkasnya. (***).