-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Rawan Kriminalitas Malam, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Patroli Dialogis

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Antisipasi rawan Kriminalitas pada malam hari, Polsek Cileunyi rutin melaksanakan Patroli Dialogis dan imbauan 3M.


60MENIT.com, Cileunyi | Mencegah dan menekan segala bentuk rawan tindak kriminalitas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada malam hari Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara protap melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Rabu (16/12/2020)


Pihaknya melaksanakan Patroli dengan cara menyambangi area atau tempat yang memang berpotensi rawan kriminal seperti tempat Objek Vital atau Gedung perkantoran perbankan berikut mesin ATM, Pusat Perbelanjaan seperti Borma Cinunuk dan hingga ke pemukiman padat penduduk.


Berkaitan masih dalam situasi pandemi Covid-19, Aiptu Hendris juga menghimbau dan mengingatkan kepada warga dan juga petugas security yang sedang melaksanakan tugas untuk Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan guna bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.


"kami himbau kepada warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokoler Kesehatan diantaranya memakai Masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun apalagi saat ini korban yang terpapar oleh Covid-19 kian hari semakin bertambah dan oleh karena itu mari kita bersama-sama dukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19 agar tidak menyebarluas secara global." Tutur Hendris.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi mengatakan, "Dengan rutinnya melaksanakan Patroli pada malam hari keamanan dan kondusifitas wilayah akan semakin terjamin dan meminimalisir segala ancaman atau gangguan kamtibmas, sehingga lingkungan menjadi aman, tertib dan nyaman." 


"Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli pada malam hari ini akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan meningkatkan kepuasan publik terhadap kinerja polri." Pungkasnya. (***).