-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Wabah Virus Corona, Kanit Provos Polsek Pacet Polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Anggota

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Antisipasi Wabah Virus Corona, Kanit Provos Polsek Pacet Polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Anggota.

60MENIT.com, Pacet | Sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan wabah virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan, kanit provos polsek pacet  lakukan pengecekan suhu tubuh anggotan, Rabu (16/12 /2020).


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  mengatakan bahwa, "kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung kondisi personel. Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

“Kami sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek pacet  yang melaksanakan Tugas Jaga Malam sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus corona,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, dalam pengukuran suhu tubuh, tidak ditemukan Personel Polsek pacet yang memiliki suhu diatas 38 derajat celcius, dan dalam pengukuran suhu tubuh, rata rata suhu personel Polsek pacet berada diangka 35-37derajat celcius” ucap Kapolsek.


Selain di periksa, setiap personel yang masuk di Polsek wajib membersihkan tangannya dengan menggunakan cairan Hand Sanitizer dan juga menggunakan masker. Tidak hanya personel Polri, masyarakat pun yang datang di mapolsek Pacet di wajibkan Cuci tangan dan menggunakan masker," jelasnya. (***).