-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Apel Pergeseran Pasukan PAM Pilkada, Muspika Bojongsoang Bersama Kapolsek Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Muspika Kecamatan Bojongsoang pimpin gelar Apel Pergeseran Pasukan PAM Pilkada Kab.Bandung 2020

60MENIT.com | Apel pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan pelaksanaan Pilkada Kab.Bandung 2020 tingkat Kecamatan Bojongsoang bertempat di lapangan Apel Kantor Kecamatan Bojongsoang, Selasa (8/12).


Apel gabungan yang terdiri dari Personil TNI, Polri, PPK, Para Kades dan Panwaslu Kecamatan Bojongsoang dengan jumlah kurang lebih 100 orang dipimpin oleh Muspika Kecamatan Bojongsoang.


Dalam arahannya Kapolsek Bojongsoang menyampaikan,

"Selesai melaksanakan Apel seluruh anggota POLRI, TNI langsung bergeser ke TPS masing masing dan melaksanakan koordinasi dengan para Ketua PPS untuk kelancaran pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada besok hari Rabu tanggal 9 Desember 2020," katanya.


Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman Saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Apel Pergeseran Pasukan tersebut dilaksanakan secara serentak ditiap tiap kecamatan di wilayah Kab. Bandung dan telah memberikan perintah bagi personil yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas secara Profesional serta menjaga netralitas. tuturnya. (***).