-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Bhabin Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung, Imbau warga Putus Virus covid-19

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bagikan masker Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung imbau warga tetap laksanakan prokes 3M untuk memutus penyebaran virus covid-19 serta himbau jaga kamtibmas kondusif jelang pilkada.


60MENIT.com, Paseh | Pandemi covid-19 masih berlangsung di dunia ini Pemerintah Republik Indonesia dengan berbagai sumber daya dan potensi yang ada sudah sedang dan akan mengusahakan hilangnya virus covid -19 ini dari bumi pertiwi . 


Ketika pemerintah dengan berbagai programnya untuk segera mengakhiri pandemi covid-19 tidak bisa dipungkiri oleh kita semua bahwa masih ada sebagian masyarakat tidak percaya dengan adanya wabah ini terbukti setiap hari ada saja warga yang tidak mengindahkan dan seakan tidak peduli dengan protokol kesehatan.


Bripka Cece Saepulloh, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung  sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 diwilayah desa binaan telah menegur dan bagikan masker kepada warga di Kampung Sanding Rt 01 Rw 11 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Ketika dilapangan tidak semua berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dan tidak mau dengan berbagai alasan yang mereka kemukakan  demikian disampaikan Bripka Cece Saepulloh.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung. (**).