-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Buat Warga Oleh Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Cegah Covid

60menit.com
Sabtu, 26 Desember 2020

60menit.com | Kapolsek Baleendah bagikan masker gratis kepada warga masyarakat korban banjir dan himbau covid 19


60MENIT.com, Baleendah | Sewaktu kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP. Sungkowo, S.H., M.H., mengecek korban banjir disana melihat warga masih banyak yang tidak memakai masker sehingga kapolsek baleendah membagikan masker kepada warga masyarakat korban banjir di wilayah Baleendah akibat meluapnya sungai Citarum dan menghimbau kepada masyarakat tentang penerapan prokes 3 M. Sabtu (26/12/2020).


Himbauan dan pemberian masker gratis tersebut yang disampaikan oleh kapolsek baleendah bertujuan untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat serta menghimbau tentang penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) karena baleendah sudah memasuki tahap zona merah.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek  jajaran mengintruksikan kepada anggota kepolisian agar terus gencar mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 ke setiap golongan masyarakat dan memberikan masker gratis upaya menekan penderita covid 19 karena baleendah sudah masuk zona merah


Saat ditemui kapolsek baleendah menyampaikan pada media, "bahwa pembagian masker tersebut adalah suatu bentuk kepedulian untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan tugas kami untuk menghimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dimana pun berada," katanya. (**/)