-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Kepada Buruh Pabrik Oleh Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60menit.com | Bagikan masker kepada buruh pabrik Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Pemerintah   putuskan terhitung sejak tanggal 29 Februari 2020 sampai dengan tanggal 29 Mei 2020 Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia. 


Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung gencarkan kegiatan sebagai upaya meminimalisir penyebaran wabah covid-19 bagi warga di wilayah desa binaan. 


Aktifitas buruh dan karyawan di salah satu perusahaan tetap berproduksi di saat pandemi ini memang sangat beresiko terpaparnya wabah covid-19 baik dari segi udara yang mereka hirup atau akibat bersentuhan dengan pihak lain. 


Bripka Cece Saepulloh menyampaikan, "Menyikapi permasalahan tersebut di atas sebagai bentuk kepedulian dan upaya agar para buruh dan karyawan tidak terpapar wabah covid-19 pembagian masker dan himbauan protokol kesehatan telah diberikan dan disampaikan kepada buruh dan karyawan," pungkasnya. (***).