-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bagikan Masker Kepada Warga Wujud Peduli Bhabin Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kita semua bersaudara dan bagikan masker kepada warga wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung    untuk memutus penyebaran virus covid-19.

60MENIT.com, Paseh | Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung  sebagai upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada dan pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah desa binaan telah  melaksanakan sambang dan kunjungan kepada warga binaan, Sabtu (5/12).


Dalam pelaksanaan sambang kali ini Bripka Yayan Sudiana menyampaikan himbauan-himbauan harkamtibmas dan telah menegur  serta bagikan masker kepada warga di Kampung Loa Rt 01 Rw 02 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Karena Pandemi covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat  sebagai cara memutus penyebaran virus covid-19. 


Polri akan terus menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan meskipun fakta dilapangan tidak semua berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dan tidak mau dengan berbagai alasan yang mereka kemukakan  demikian disampaikan Bripka Yayan Sudiana. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung. (***).