-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Babinsa, Binmas Jelekong Baleendah Polresta Bandung Imbau covid-19

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Jelekong dan Babinsa Himbau covid 19.


60MENIT.com, Baleendah | Dalam menyikapi perkembangan covid 19 Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea bersama babinsa terus berupaya melakukan sosialisasi dan Himbauan tentang penerapan prokes 3M pada warga dilingkungan tempat kerjanya, Sabtu (9/12/2020).


Himbauan tersebut yang disampaikan oleh Aipda haradea bersama Babinsa kepada masyarakat dengan sasaran warga masyarakat dilingkungan kerjanya untuk melakukan penerapan protokol kesehatan dengan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H. mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan Babinsa masing-masing pada saat mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 ke semua warga masyarakat di lingkungan kerjanya.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Jelekong Aipda Haradea menyampaikan pada media sinergi, "TNI dan Polri diperlukan untuk menyampaikan bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M ke semua warga masyarakat karena baleendah sudah memasuki tahap zona merah," pungkasnya. (***).