-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersihkan Lingkungan, Sinergitas TNI POLRI Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Untuk Antisipasi Banjir

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Sinergritas TNI-POLRI Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Antisipasi Banjir Di Dayeuhkolot.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya Antisipasi Banjir dilingkungan pemukiman yang dekat dengan sungai Citarum Dayeuhkolot jajaran Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung membangun sinergi dengan semua pihak dan masyarakat.


Terlihat Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., bersama Danramil Dayeuhkolot Kapt. Inf. Yevi Yuhan berikut anggota TNI-Polri melakukan Kerja Bakti bersama masyarakat disekitar bantaran sungai Citarum di Kp. Babakan Sangkuriang Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Minggu (27/12/2020).


Kerja bakti tersebut, dalam rangka membangun sinergi institusi Polri dan TNI bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Dayeuhkolot dan sekaligus sebagai langkah antisipasi banjir yang mana curah hujan saat ini sangat tinggi dengan membersihkan saluran air dan lingkungan pemukiman dari sampah.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., dikonfirmasi di sela kegiatan mengatakan,

“Kerja bakti ini dilaksanakan untuk antisipasi banjir yang mana pemukiman disekitar bantaran sungai Citarum di wilayah Dayeuhkolot yang rawan banjir ketika curah hujan yang tinggi dan juga dalam rangka membangun sinergi TNI-POLRI dengan masyarakat". Ucap Kompol Tedi Rusman, S.E.,


Kompol Tedi Rusman, S.E., juga mengatakan  bahwa dengan kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti.


”Kegiatan kerja bakti ini sangat penting bagi anggota Polri dalam membangun sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dengan harapan menciptakan lingkungan yang bersih terbebas dari penyakit dan banjir serta memberikan rasa aman dan kondusif ditengah Pandemi Covid-19.” tutup Kompol Tedi Rusman, S.E., (***).